Wednesday, October 13, 2004


[h]ari ini... gw masih bisa sarapan, makan gorengan atau sekedar minum kopi… masih bisa konyol ngebahas gosip bareng temen-temen gw… masih bisa jutekin orang atau marah-marahan… masih bisa main petak umpet ama boss gw… masih bisa ketawa ngebahas sesuatu yang ngundang birahi… tapi besok… gw harus bisa ngeredam semua… karena Ramadhan datang… dan hawa nafsu harusnya dipenjara… moga gw sanggup ngejalaninya… Buat para bloger semua… thanx dah ngunjungi blog ini… thanx atas saran & kritiknya… maafin ye… selama gw disini kali banyak komentar2 gw yang ga makna… tp semua buat kebaikan kita juga… please maafin ye ? biar puasa kita ga ada ganjalan lahir maupun bathin… “SELAMAT MENJALANI IBADAH PUASA” yg ikhlas ya puasanya… jangan batal [© 141004]
 Posted by Hello

0 Comments:

Post a Comment

<< Home