Friday, October 28, 2005


[i]ni untuk skinnya 80's... kurang jadul ya? Posted by Picasa

5 Comments:

Blogger guario said...

cheerleader emang mulai tren 80an dengan teges prita soraya dan timnya dari sma 34 merajalela.

gue suka yang item-oranye.

1:56 AM  
Blogger Nauval Yazid said...

wakakakakakak, kalo gue suka no.1 ama no.6, ngejreng norak gila aja gitu :D

11:04 PM  
Blogger Rommy said...

gue suka nomer 5

eh mau dong daftar jadi kontributor 80's

romster
www.rommy.co.nr

11:54 PM  
Blogger Q said...

wah... kok nggak ada yang 3D ya?
aku kan kurang sreg kalo nggak pake drop shadow, emboss dan teman2nya :D

2:12 AM  
Blogger deltakirana said...

yeee... jaman dulu mana ada 3D??? hayo Q langsung dibikin HTMLnya...

Rom mo jadi kontributor langsung ke QQbay aja, uang pendaftarannya langsung transfer ke norek gw, hihi

NOPAL emang lutuye suka yg norak2 kayak gw, hidup norak...

RIO gw juga suka yg item orange...gw suka semua dink, orang bikinan gw...(teteup narsis)

5:28 PM  

Post a Comment

<< Home